Saturday 29 June 2013

Samsung Galaxy S5 akan hadir!!!

Dipostingan kedua menjelang akhir bulan ini, Drio AC, Dokter Android membawakan kabar gembira untuk sobat khususnya para pecinta Android. Sesuai judulnya, yaitu Samsung Galaxy SV. Setelah kemunculan Samsung Galaxy SIV dan Samsung Galaxy SIII yang menggeparkan, kini isu kehadiran Samsung Galaxy SV mulai ramai di media masa. Seperti apa isu-isu tersebut, mari kita simak.



Samsung Galaxy SV

Setelah produknya Samsung Galaxy SIV yang terjual dengan angka yang signifikan, kini pihak Samsung kembali ingin menggetarkan dunia dengan menghadirkan produk unggulannya yang berbasis Android. Samsung meyakini bahwa kehadiran Smartphone unggulan terbarunya ini dapat menyaingi Apple, Blackberry dan perusahaan smartphone lainnya. Samsung memberikan sedikit bocoran mengenai kedatangan keluarga baru Android ini, salah satunya adalah lapisan Alumunium yang akan digunakan untuk case Samsung Galaxy SV. Memang terdengar aneh, tetapi hal ini dipastikan dapat memperkuat ketahanan Samrtphone dibanding dengan smartphone lainnya. Tetapi pihak Samsung mulai bertanya-tanya perihal produk terbarunya ini yaitu "bagaimana jika kami kekurangan stock". 

Lapisan Alumunium yang digunakan dalam case Samsung Galaxy SV memang terlihat elegan tapi tidak menutup kemungkinan akan membuat pengguna merasa ketidak nyamanan akan beratnya Samsung Galaxy SV.

Selain Case, Samsung Galaxy SV juga akan hadir dengan tubuh, wajah dan organ terbaru, isu ini masih menjadi kalang kabut perihal seperti apa spec yang disebut-sebut akan menggerpakan ini. Tetapi dari semua isu tersebut munculah pertanyaan, " Apakah Samsung Galaxy SV akan lebih unggul ?".

Sekian postingan dari Drio AC , Dokter Android. Semoga pertanyaan yang saya berikan tadi tidak membuat rasa penasaran sobat meledak. Sampai Jumpa dipostingan berikutnya


0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger