Friday 18 December 2015

Tips Menjadi Anak Kost

Kepada anak kost dimana pun kalian berada, ini adalah catatan penting anak kost indonesia, kalian yang belum punya besic ngekost yang baik dan benar kalian bisa baca blog ini! saya Fauzi seorang anak kost modern!

apa saja yang dibutuhkan akan kost??

1. UANG
jelas anak kost butuh uang! kenapa orang yang beru pertama ngekost biasanya punya perasaan hati yang ingin berwisata di daerah barunya, misalnya saja orang indramayu ngekost di bandung, passti yang terfikir pertama kali adalah "asik bisa jalan jalan tanpa beban!"

2. MAKAN dan MINUM MURAH!!
pasti semua anak kost sperti ini mencari makan yang murah tapi mengenyangkan, iya sudah jelas uang mending di tabung untuk jalan jalan dan refresing.

3. GITAR, LAPTOP dan GAME
pasti anak kost kalo uang sudah menipis dia akan hidup didalam kamar saja, menyendiri menahan lapar hingga tertidur dan bangun bangun sudah akhir bulan saja, untuk menjaga-jaga agar didalam kamar kita tidak merasakan BETE kita harus punya salah satu diantara alat alat berikut.
4. TEMAN yang BANYAK
teman yang banyak ini bisa bermanfaat ketika kita sudah terpepet untuk meminjam uang dengan alasan "entar gue balikin besok" yoi gan misal punya 10 temen ajah dan 1 teman di pinjami uang 50rb sehari kita bisa dapet uang 500rb, mantapp masalah ngebalikin uangnya kapan itu hanya allah yang tau.
5. HEAD DRYER
bukan buat rambut ko! tapi buat ngeringin baju misal kalian kepepet gak punya baju bersih lagi dan baju yang kalian cuci masih basah sedangkan harus memakai baju tersebut, kalian bisa memakai head dryer ini! dengan sekejap baju anda akan langsung kering dengan sekali semprot.
6. WIFI GRATIS
anak kost yang banyak tugas tapi gak punya pulsa dan miskin kuota solisinya pergi kecafe pesen air putih tanyakan pasword wifinya dan main kan boom!!! gak perlu gengsi buat beli air putih yang penting tugas selesai oke!!

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger