Monday 10 December 2012

Tentang Drio AC, dan penulis


Assalamu�alaikum warahmatullahi Wabarakatuh



Hallo semua!, Salam kenal saya blogger baru nih, blog ini dibuat bukan semata mata karena hoby dan iseng - iseng berhadiah semata, tapi untuk menebarkan informasi - informasi yang bermanfaat walaupun sedikit atau bahkan sarat makna. semoga blog ini bisa menjadi blog yang bermanfaat untuk juragan � juragan sekalian. 

Penulis
Narsis, hehehe

Oke, perkenalkan saya selaku Drio AC pengurus blog yaitu blog pertama yang saya coba serius tentang blog ini . Nama Drio AC ini bukan berarti nama saya Drio, Nama saya Wahyu Adi Putra (15Thn)  kalo disekolah saya biasa dipanggil �komeng� dan itu terjadi karena hal yang sepele (hahah)

tapi, apa hubungan nama asli saya dengan Drio AC?, 

jadi begini waktu SD saya hobby bikin komik sob, komiknya itu judulnya Dino Rio Acrio, komik ini bergenre comedy dengan si Rio sebagai tokoh utamanya. Ya jadi begitu  Dino Rio Acrio saya singkat jadi Drio AC, tapi itu pengertian menurut Bahasa ( kayak kamus aja ), kalo menurut istilah saya jadikan nama Drio AC ini menjadi anDroid AC (haha, maksain banget ya). Apa itu anDroid AC, jadi anDroid itu ya android (android = robot manusia = kalo saya liat di kamus) dan AC= Accses Control jadi kalo digabungin maksudnya mengendalikan akses ke Android ( kalo salah harap komenter ya, haha).


Ini dia komik saya, katanya komik saya mirip komik Crayon Shinchan, padahal emang iya sih, heheh...
Ini pertama kalinya saya mulai serius di dunia blog, yang sebelumnya saya Cuma main blogger tapi gak begitu ngerti tentang blogger, walaupun saya masih SMA kelas X ( sekarang kelas XI ) di SMA Muhammadiyah 18 Jakarta, tapi saya mau cius di dunia blog, saya mau jadi pemuda yang berkarya, setidaknya saya mau melakukan sesuatu yang walaupun kecil tapi jika dilihat secara lebih dekat menyimpan sesuatu yang sangat berharga.

MAKNA Lambang DRIO AC


Oranye = Kreatifitas
Oranye Kecoklatan = Semangat
Bendera Merah Putih = Pengabdian Pada Indonesia
Pensil dibagian belakang = Melambangkan pelajar
Warna pensil merah putih = Melambangkan Pengabdian pelajar pada Indonesia
Warna Oranye diujung pensil = Melambangkan bahwa tujuan sebenarnya dari pelajar

diblog ini saya membahas semua seputar Android, karena saya pakai Android ( Samsung Galaxy Young Duos)


dan kebetulan saya juga pecinta android yang suka mengoprak ngoprek android, jadi di blog ini saya bahas android yang mungkin tidak akan ada habisnya, tapi bukan saya saja yang membagikan informasi perihal android, tapi sobat Androiders juga bisa membagikan informasinya lewat komengtar, atau kita semua bisa saling silaturahmi lewat saling kunjung blog. 

Oh iya saya punya Twitter yang disitu saya sabagai admin, yaitu @Drio AC,kalo mau follow back mention aja ya, saya juga seorang Kaskuser dengan nickname drioac akhir kata saya ucapkan...

TERIMA KASIH
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger