Monday 4 February 2013

Bukti Kuatnya Android Samsung Galaxy Tab 2.7

Dipotingan kali ini Drio AC, Dokter Android akan memberikan sebuah video unik yang semoga saja bermanfaat untuk sobat androiders. Video ini mungkin akan membuat sobat tercengang. Sebagaimana kita ketahui, ketika kita mempunyai sebuah planing untuk membeli
sebuah Gadget, pasti kita akan berfikir, "Apakah saya bisa menjaga gadget saya agar tidak jatuh?". Nah mungkin video ini akan menjawabnya. langsung saja yuk :).


Samsung Galaxy Tab 2.7

Gadget yang satu ini termasuk banyak digunakan oleh para Androiders, tetapi banyak juga yang meragukan kekuatannya. Walau tanpa Corning Gorila Glass, Pihak Samsung benar-benar membuktikan bahwa produk miliknya bukan sembarang, Droptest ini dilakukan oleh Gizmo Slip. Droptest ini dilakukan sebanyak 4 kali, dimulai dari posisi alas Gtab, lalu berlanjut ke sudut, lalu sisinya dan terakhir pada layar Gtab itu sendiri. Mari kita simak saja.

 Kerusakan yang terjadi pada Video diatas hanya pada sudut dan sisinya, tepatnya ketika Gtab untuk kedua dan ketiga kalinya dijatuhkan. Memang cukup mengherankan betapa kuatnya Samsung Galaxy Tab, namun percayalah ini bukan rekayasa, dan banyak juga mengatakan kebenaran kuatnya Gadget yang satu ini.

Sekian postingan dari Drio AC, Dokter Android. Semoga menambah wawasan sobat dan senantiasa bermanfaat untuk sobat Androiders. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya :).

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger