Tuesday 2 July 2013

Cara Blogwalking dan Tempat yang Efektif dan Tepat

Blogwalking merupakan salah satu cara mempertahankan dan meningkatkan traffic serta popularitas blog kita. Blogwalking memang cara yang cukup terbukti membantu membangun blog kita dengan caranya yang cukup mudah dan santai.

Blogwalking juga selain untuk mendapatkan traffic blog kita juga sebagai sarana silaturahmi antar sesama blogger, untuk menjalin komunikasi dan persahabatan. Akan tetapi, jika anda ingin mendapatkan efek blogwalking yang tinggi, tempat-tempat blogwalking anda juga harus tepat sasaran, seperti blog-blog yang akan di blogwalking-kan juga harus berkualitas tinggi agar manfaat yang kita dapat juga maksimal.

Hal-hal yang dapat diperhatikan yaitu seperti jumlah traffic blog, Pagerank, dan Alexa rank blog yang akan kita kunjungi. Nah, tidak perlu panjang lebar lagi, saya akan memberikan anda situs kumpulan blog-blog yang berperingkat tinggi yang penilaian peringkatnya berdasarkan Pagerank, Alexa rank, traffic, jumlah backlinks, dll. Situs ini adalah :

http://blogs.indonesiamatters.com/

Pada situs ini diberikan list blog-blog khususnya Indonesia yang terbaik, dan patut kita kunjungi serta berkomentar disana agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam blogwalking kita.
Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat !
Salam Bloggers !

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger