Monday 18 November 2013

Recuva 1.49.1019 Terbaru

 Recuva
Recuva adalah program/ freeware pemulihan data, dikembangkan oleh Piriform, dan berjalan di bawah Microsoft Windows 7, Vista, XP, 2003, dan 2000. Hal ini dapat memulihkan file yang telah "secara permanen" dihapus dan ditandai oleh sistem operasi sebagai ruang bebas, ini taermasuk file yang dikosongkan dari Recycle Bin. Program ini juga dapat digunakan untuk memulihkan file dihapus dari USB flash drive, kartu memori, atau MP3 player.
Recuva digambarkan sebagai "alat yang efektif untuk undeleting atau menyelamatkan file yang kami kirimkan untuk daur ulang dan dihapus, di masa lalu". Program ini bekerja pada kedua file sistem FAT dan NTFS Mendukung FAT12, FAT16, FAT32, exFAT, NTFS, NTFS5, NTFS + EFS file sistem.
Mengembalikan semua jenis file, dokumen kantor, gambar, video, musik, email, file dari removable media (SmartMedia, Secure Digital, MemoryStick, kamera digital, Floppy disk, Jaz Disks, Sony Memory Sticks, kartu Compact Flash, Smart Media, Kartu Secure Digital, dll). Memulihkan kehilangan struktur direktori dan secara otomatis mengganti nama file ketika mencoba untuk memulihkan dua file dengan nama yang sama.
Seperti dengan program recovery file lainnya Recuva bekerja dengan mencari data yang unreferenced, tetapi jika sistem operasi telah menulis data baru melalui file yang dihapus (folder file yang telah dihapus di tiban/di isi file yg baru) maka pemulihan sering tidak akan mungkin.


File Size: 3.80 MB
Publisher: Piriform Ltd
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger