Wednesday 8 January 2014

CARA & TIPS NEMBAK CEWEK ALA BLOGER DAN IT

Hai.. gimana kabarnya? Baik kan? Gud-dud. Hehehe
Oke di postingan kali ini aku mau membahas cara NEMBAK CEWEK ALA ANAK IT.
Jujur, sampai sekarang aku udah di tolak cewek 5 kali minus 2. Kenapa minus 2? Karna sebelum aku nembak udah di tolak duluan. Kampret.

Lah, terus kalo sering di tolak kenapa bikin posting cara NEMBAK CEWEK?
Nah, itu masalahnya, aku juga bingung. Hahahaha

Enggak-enggak, disini aku cuma pengen sharing ilmu aja. Sapa tau bermanfaat bagi kamu.
Oke langsung aja. Biasanya sih cowok nembak cewek dengan hal-hal yang berbau romantis, misal kayak, memberikan bunga, main gitar sambil nyanyi lagu cinta, dan lain sebagainya.
Tapi kalo kamu tipe cowok yang IT freak, yang gak romantis, yang gak bisa main musik, yang kadang nafas aja fales  
Let computer do. Gini caranya bro:
1. Buka notepad, terus copy script di bawah ini lalu paste di notepad.
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You, would you be my girl"
2. Simpan dengan extensi .vbs   misal kamu kasih nama “nembak”, terus kasih .vbs di belakangnya, jadi nanti namanya “nembak.vbs” (tanpa tanda petik ya)

*kata-kata yang berwarna merah dapat diganti sesuai ke inginan kamu
Dan terakhir.. biarin cewek yang kamu suka membuka file tersebut dan tahu isi hati anda..
Cieeee…. Kalo di trima traktiran ya. Hahahaha

Selamat mencoba  

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger