Thursday 13 March 2014

BBM Nokia Lumia Download (BBM Windows Mobile Phone)

nokia-lumia-2520

BBM untuk android kini sudah bisa di nimkati oleh smeua para pengguna gadget dengan sistem operasi android Ice Cream Sandwich ke atas karena memang salah satu syarat mutlak untuk menjalankan aplikasi tersebut berjalan di gadget anda adalah minimal mengusung sistem operasi android versi 4.0 ke atas. Lalu pertanyaannya sekarang adalah apakah aplikasi pesan singkat populer milik Blackberry tersebut juga akan menyambangi gadget dengan sistem operasi windows phone ? Kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa pihak BlackBerry pun menyatakan BBM untuk Windows Phone akan segera diluncurkan. Jika hal tersebut benar adanya maka anda pengguna gadget windows phone akan dapat menikmati BBM’an.
Nokia Lumia 800
Kabar tersebut beredar setelah salah satu twitter yang bernama @BlackBerryScoop yang menyatakan bahwa Pihak Blackberry dikabarkan saat ini tengah mempersiapkan aplikasi BBM yang mereka miliki untuk dapat dipergunakan pula di Windows Phone 8 bersamaan dengan versi lainnnya yakni tablet.

Jika hal tersebut memang benar adanya maka hal yang sangat baik untuk anda para pecinta gadget yang menggunakan gadget bersistem operasi windows phone untuk segera mencoba aplikasi pesan singkat populer milik Blackberry tersebut. Gadget anda belum menggunakan OS Ice Cream Sandwih ? Jangan khawatir karena BBM For Android kini juga tersedia untuk OS Gingerbread.

Share For:
unduh bbm windows phone
unduh bbm nokia
unduh bbm nokia lumia
download bbm nokia lumia
bbm nokia
bbm nokia lumia hadir
bbm nokia lumia dirilis

zafihlikers.blogspot.com pc, android, windows, hp, hack, crack, linuk, symbian, java, aktivasi, key, license, tips & trik

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger