Sunday 9 August 2015

Informasi Pendaftaran Beasiswa BCA Finance Tahun 2015

Pendaftaran online Beasiswa BCA Finance 2015 mulai dibuka dan memberi kesempatan bagi mahasiswa S1 dari seluruh PTN/PTS di tanah air. Tahun ini terdapat kuota 80 mahasiswa/iberprestasi akan dipilih untuk menjadi penerima Beasiswa BCA Finance.

Penerima Beasiswa BCA Finance 2015 akan memperoleh bantuan sebesar Rp 3 juta/semester. Beasiswa tersebut akan diberikan selama delapan (8) semester sesuai durasi pendidikan S1 umumnya. Namun, salah satu syarat untuk mendaftar, pelamar saat ini minimal telah atau sedang duduk di semester II.  Berikut persayatan selengkapnya :

Persyaratan:
  1. Mahasiswa/i program Strata 1 (S-1)
  2. Minimal telah/sedang menyelesaikan semester 2
  3. IPK min (PTN : 3,00 dan PTS : 3,4)
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari pemberi beasiswa manapun
  5. Beasiswa ini bebas dari ikatan dinas apapun
  6. Aktif dalam bergorganisasi
  7. Melakukan pendaftaran beasiswa melalui aplikasi online (mengisi data diri di form aplikasi dengan  benar dan dapat dipertanggujawabkan,  jika kedapatan isi formnya tidak sesuai akan langsung di diskualifikasi)
  8. Tahapan Seleksi :
    • Tahap I : Penentuan 160 Calon Pemenang Beasiswa 160 calon pemenang yang telah diumumkan wajib mengirimkan dokumen yang dipersyaratkan (Kartu Mahasiswa, Surat Keterangan tidak mampu, Kartu Keluarga, Rekening Listrik dan Air, Surat Angota Organisasi  atau Surat Keterangan yang ditandatangani Ketua Organisasi).
    • Tahap II : Penentuan 80 Pemenang Beasiswa yang berhak menerima Rp.3.000.000,-/Semester

Pendaftaran:

Pengajuan Beasiswa BCA Finance 2015 dapat diajukan secara online melalui laman BCA Finance (www.bcafinance.co.id)  mulai 1 Agustus – 31 Agustus 2015. Lihat pada menu BCA Finance Peduli. Pengumuman 160 calon pemenang beasiswa akan diumumkan melalui website BCA Finance tersebut. Yakni 11 September 2015. Sementara pengumuman akhir 80 pemenang beasiswa terpilih akan disampaikan pada 5 Oktober 2015. 

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger