Wednesday 30 January 2013

Membuat Avatar Android Dengan Mudah ANDROIDFY

Dispotingan Kali ini Drio AC , Dokter Android akan memberikan sebuah aplikasi unik yang patut sobat androiders coba. Aplikasi ini memungkinkan sobat membuat Avatar
dengan mudahnya. Mari kita simak lebih jauh.

Androidfy


Aplikasi yang sudah diinstal sampai lebih dari 10.000.000 unduhan ini, sukses menarik perhatian para Androiders. Wajar saja sobat karena pengembangnya adalah Google Inc sendiri, selain itu aplikasi ini sukses mendapatkan rating 5 sebanyak 40.238 wow!. Berikut adalah deskripsi dari aplikasi Androidfy.

Deskripsi

Modif Androidmu sendiri dengan mengkostumisasi si hijau kecil Android mirip denganmu, keluargamu, temanmu, dan siapa pun! Regangkan, susutkan, besarkan tubuhnya, gaya rambutnya, letakkan beberapa pada aksesoris, atau berikan burung beo dan topi bajak laut. Arrrrgh!

Setelah kau membuat dirimu seperti Android, bagikan dengan tamanmu, atur menjadi foto dalam buku teleponmu, atau gunakan di beberapa cara inventif yang belum kami pikirkan. 

Berbahagialah, dan kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi!
Aplikasi ini mudah digunakan sobat, jadi saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara menggunakannya, selain itu sobat juga bisa menyimpannya.
Priview:






Sobat bisa mendownloadnya secara Cuma-Cuma di playstore
Atau download disini
Sekian postingan dari Drio AC , Dokter Android semoga senantiasa bermanfaat untuk sobat. Bye...

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger