Sunday 15 December 2013

Satu tahun Blog Drio AC, Dokter Android

Hai sobat Androiders gimana kabarnya?, sehat?, udah sekitar 6 bulan nih admin gak update lagi, sebelumnya saya meminta maaf kepada para sobat Androiders setia yang selalu membaca bahkan menunggu update dari blog saya, maaf kalo saya jarang update selama 6 bulan karena harus mengurusi banyak hal yang bisa dibilang adalah kesibukan yang parah.


Tapi kini saya menyempatkan untuk kembali lagi berkarya dalam dunia Android demi melayani sobat setia Androiders, tapi ada kabar gembira sekarang Drio AC , Dokter Android udah memasuki usia pertamanya satu tahun!!!, gak berasa kalau selama satu tahun ini saya berhasil mempunyai jumlah pengunjung sebanyak 1.000.000, dan itu juga tidak terlepas dari sobat sekalian.

Awalnya saya terjun ke dunia blog memang cukup merepotkan terutama saat mengurusnya, menulis kata demi kata mencari berbagai sumber dan berusaha agar menjadi beda dengan yang lainnya, semua kesulitan itu saya lalui dengan sebuah senyuman kebahagian rasa kepuasan akan sobat setia serta dukungan para pecinta Android, terima kasih semua.

Kalau boleh cerita sedikit, begitu banyak perjuangan yang saya lakukan untuk mempertahnkan blog ini, waktu, pikiran, tenaga bahkan saya merelakan begadang demi mengurus blog ini dan pada akhirnya alhamudillilah saya sangat bersyukur Blog ini dapat rank yang bagus, bahkan sebagian orang memberikan sebuah aprisiasi untuk blog saya, dan itulah yang membuat saya terus berjuang untuk blog ini.

Kalau saya membahas tentang diri saya sendiri ada baiknya sobat juga membaca ini, karena itu adalah postingan pertama saya yang sampai detik ini saya masih mengingat moment dan kejadiannya. Dan setiap saat saya melihat postingan pertama saya, begitu banyak nikmat yang besar diberikan untuk saya.

Saya berharap blog ini dapat terus berkembang menjadi sumber terpecaya dan yang pastinya ditunggu tunggu para sobat Androiders. Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk para sobat Androiders yang tetap setia membaca postingan demi postingan saya, sekali lagi saya mengucapkan....

TERIMA KASIH

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger