Friday 11 April 2014

DAFTAR SONY EXPERIA UPDATE TO JELLY BEEN & KITKAT (TERBARU)


Update Android Jelly Bean 4.3

Sebelum mendapatkan update Android KitKat, beberapa perangkat Xperia yang ada saat ini akan mendapatkan update Jelly Bean 4.3 terlebih dahulu. Sony mengkonfirmasi bahwa Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia SP, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1 akan mulai mendapatkan update Jelly Bean 4.3 mulai bulan Desember.
Selain perangkat-perangkat tersebut, beberapa perangkat Xperia yang saat ini berjalan pada sistem operasi Jelly Bean 4.1 juga akan mendapatkan update Jelly Bean 4.3 seperti janji Sony beberapa bulan yang lalu. Perangkat-perangkat tersebut adalah Xperia T, Xperia TX, dan Xperia V yang juga mulai mendapatkan pembaharuan pada bulan Desember tahun lalu.

Update Android KitKat 4.4

Setelah mendapatkan update ke Android Jelly Bean 4.3, beberapa perangkat tersebut juga dipastikan akan mendapatkan update ke sistem operasi KitKat. Beberapa perangkat yang sudah dipastikan untuk mendapatkannya adalah Xperia Z, Xperia ZL, Xperia Tablet Z, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1. Namun belum dipastikan kapan update tersebut akan diberikan.
Daftar perangkat di atas kemungkinan besar akan bertambah karena Google sendiri menyatakan jika sistem operasi Android Jelly Bean dirancang untuk dapat berjalan dengan baik pada perangkat yang hanya memiliki RAM sebesar 512 MB. Oleh karena itu, akan ada banyak perangkat Xperia lain yang mendapatkan update ini selama usianya tidak lebih dari 18 bulan.
Beberapa perangkat keluaran tahun 2013 seperti Xperia M, Xperia L, dan Xperia E kemungkinan akan mendapatkan update Android KitKat. Sementara perangkat keluaran 2012 seperti Xperia J, Xperia Miro, Xperia Tipo, Xperia U, Xperia P, dan Xperia S masih diragukan.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger