Monday 14 April 2014

Sony Siapkan Perangkat Slider Untuk Pengisian Baterai Nirkabel

Sony Siapkan Perangkat Slider Untuk Pengisian Baterai Nirkabel


Entah kenapa Sony memilih untuk tidak terlalu membesarkan berita gembira ini di CES 2014. XSP – N1BT dibocorkan oleh @evleaks melalui akun Twitter mereka sebagai handset cradle double- DIN pertama di dunia. Cradle ini yang menjadi tempat bagi handset kamu dan dapat disesuaikan secara slider yang siap membantu koneksi NFC atau Bluetooth.
Berkat koneksi tersebut, kamu bisa memainkan lagu dan film  dengan speaker eksternal. Saat terjadi panggilan, kamu bisa menerima secara hands-free dan mengisi baterai melalui port USB. Selain itu, cradle ini juga telah dipersiapkan oleh Sony sebagai perangkat pengisian baterai secara nirkabel bagi handset Xperia di masa depan.
Untuk membungkus perangkat keren ini, Sony telah menambahkan remote untuk kemudahan fungsionalitas dan akses ke semua fitur perangkat. Dengan aplikasi remote Sony, kamu bahkan dapat menggunakan aplikasi radio AM / FM untuk menikmati kotak musik Pandora / Slacker.

zafihlikers.blogspot.com pc, android, windows, hp, hack, crack, linuk, symbian, java, aktivasi, key, license, tips & trik

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger