Monday 4 August 2014

Moment di Kelas 12

SELAMAT MENJADI SISWA KELAS 12 


Cihuuuy sekarang sudah menyandang status kelas 12 nih, seneng sedih jadi satu. Seneng karena bakal jadi senior tingkat akhir dan bakalan lulus setelah menempuh pendidikan 3 taun. Sedih karena bentar lagi pisah ama temen-temen sekolah , sahabat, gebetan, guru favorit, dan mungkin sedih karena banyak waktu di kelas 12 yang bakal tersita buat fokus beberapa ujian ke depan. Ada Ujian Tengah Semester, Ujian Akhir Sekolah, Ujian Praktek, Ujian Nasional, Ujian Masuk Perguruan Tinggi (bagi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi) dan ujian ujian lainnya. Iya kan ? gitu ?

Nah, buat yang belom tau apa aja sih yang bakal dialamin para siswa kelas 12, mumpung masih pada seger seger jadi anak kelas 12 dan biar bisa bikin planning jangka panjang ( 1 tahun kedepan ) simak artikel dibawah ini.  Yang mau nostalgia kelas 12 bisa baca juga ~

1. Tugas EVERYWHERE
Cieeeeeeeee tugas ? masih jaman ? wih masih dong, di kelas 12 ini biasanya kita bakal dikasih tugas macem-macem. Uda biasa ? iya sih, tapi biasanya lebih intensif, lebih banyak daripada kelas 11 maupun kelas 10. Tujuan mutlaknya sih sebenarnya  biar kelas 12 ga banyak keluyuran alias hangout, udah waktunya tobat men. Tugas-tugas ini biar kalian lebih sibuk dirumah ngerjain PR, diskusi bareng temen, ya paling engga waktu luang kalian keisi buat ngerjain tugas, bukan buat males-malesan ato hangout-hangoutan. Uda bukan jamannya males. Kalo kelas 12 masih males ? ude mending lu cabut sekolah,jualan gorengan. 


0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger