Tuesday 15 April 2014

Galau ? Allah Menjawab Kegalauanmu

Masih ngerasa galau gan? mungkin Allah menjawab kegalauanmu itu, perhatiak ini:ketika kita mengeluh : “ah mana mungkin........”Allah menjawab : “jika aku menghendaki,cukup ku berkata “jadi”,maka jadilah (qs. Yasin ; 82) 

ketika kita mengeluh : “capek banget gw........”Allah menjawab : “...dan kami jadikan tidurmu untuk istirahat.” (qs.an-naba :9)

ketika kita mengeluh : “berat banget yah, gak sanggup rasanya........”Allah menjawab : “Aku tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.”  (qs. Al-baqarah : 286)

ketika kita mengeluh :
 “stressss nih...panik...”......Allah menjawab : “hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”.  (qs.ar-ro’d :28)

ketika kita mengeluh : “yaaaahh... Ini mah semua bakal sia-sia..........”Allah menjawab :”siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun,niscaya ia akan melihat balasanNya”.  (qs. Al-zalzalah :7)

ketika kita mengeluh : “gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin...........”Allah menjawab : “berdoalah (mintalah) kepadaku,niscaya aku kabulkan untukmu”.  (qs. Al-mukmin :60)

ketika kita mengeluh : “ duh..sedih banget deh gw........”Allah menjawab : “la tahzan, innallaha ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya allah beserta kita:.  (qs. At-taubah :40)

kita semua yang mulai galau atas perhatian Allah yang serasa jauh dari kita padahal sebaliknya allah dekat selalu 
(qs. Al-baqarah 186)

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger