Saturday 5 April 2014

teks eksposisi facebook

Facebook telah menjadi situs sosial networking terbesar saat ini. Ada begitu banyak manfaat facebook yang bisa kita dapatkan. Walaupun sekarang banyak yang menyalahgunakan facebook untuk tindakan criminal, namun jika kita menggunakannya dengan bijak maka justru banyak manfaat yang bisa kita dapatkan.  Tapi bukankah setiap benda memiliki dua sisi, terang dan gelap? Contohnya narkoba yang dapat membuat Anda mati, tapi itu juga pentingkan untuk medis.
Ada banyak tips untuk meminimalisir kejahatan di facebook, seperti jangan meng-Add orang yang belum dikenal dan jangan terlalu percaya dengan orang-orang yang ada di facebook, karena bisa saja profilnya palsu.

Berikut beberapa manfaat facebook yang sangat terasa dalam kehidupan manusia era modern ini; Pertama, Ajang saling ketemuan. Manfaat yang paling terasa adalah kita dapat menjumpai teman lama kita disini. Kedua, mendapatkan teman baru, Kita bisa mendapatkan teman-teman baru di dekat kita. Ketiga, tempat jual beli, layaknya pasar. Facebook juga bisa kita jadikan sebagai sarana jual-beli. Keempat, Tempat promosi, bisa menjadi media promosi yang sangat efektif; Kelima, tempat diskusi, salah satu fitur di situs jejaring sosial ini adalah group, yang berfungsi seperti forum. Anda bisa berdiskusi tentang apapun, misalnya tentang artis Idola; tempat dukungan. Masih ingat kasus uang koin prita? Dari mana semua orang mendukungnya? Dari facebooklah semua berasal.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger