Sunday 10 September 2017

Tempat-Tempat Ini Bukti Bahwa Kamu Memang Mahasiswa Banget

Menjadi mahasiswa di suatu perguruan tinggi memanglah membutuhkan perjuangan yang cukup berat sekali apalagi anak PTN, memang banyak sekali yang harus dihadapai oleh mahasiswa sebelum ia masuk di kampus pilihannya. Mulai dari masalah biaya, persetujuan orang tua hingga test masukpun menjadi bahan pertimbangan.
Namun, perlu sobat wow ketahui apabila sobat wow sudah mejadi mahasiswa. Sobat wow mesti tidak akan asing lagi dengan 6 tempat dibawah ini, yang katanya mampu membuktikan bahwa kita memang mahasiswa banget, lalu dimana sajakah tempat itu? Ini dia 6 tempat yang menjadi bukti bahwa kamu mahasiswa banget. Silahkan dicheck sobat wow:

1.   Ruang Kuliah
Diposisi pertama ada ruang kuliah, nah buat kamu yang masih menjadi mahasiswa baru nih pasti kamu akan memiliki banyak foto selfie didalam ruang kuliah kamu. Hal ini sobat wow sudah tidak bisa dipungkiri lagi, yaiyalah kan ruang pembelajaran di kampus beda dengan di bangku SMA oleh sebab itu mahasiswa baru tidak mau kehilangan moment penting pada saat pertama masuk kuliah. Hore....
2.   Pusat Kegiatan Mahasiswa
Second, Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Kalau ini memang bukti yang sangat kuat sekali sobat wow. Kenapa demikian? Pusat Kegiatan Mahasiswa diibaratkan sebagai rumah kedua kita dikampus, banyak sekali kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh mahasiswa sesuai dengan passion mereka masing masing. Kalau gue sih bergabung di Broadcasting kenapa demikian? Karena gue hobinya ngomong, dan gue tipe orang yang cerewet suka kepo oleh sebab itu gue ingin masuk UKM Broadcasting karena gue ingin mengasah public speaking gue biar bisa menjadi pembicara handal amin. Hahahaha.
3.   Perpustakaan
Perpustakaan, ayo ngapain aja kamu keperpustakaan???? Baca buku atau wifinan? Nah diposisi ketiga perpustakaanlah yang menjadi bukti kamu bahwa kamu adalah mahasiswa. Disini kamu bisa menemukan berbagai literatur buku-buku yang sangat cocok buat belajar kamu di kampus. Apalagi nuansa diperpustakaan sangat sejuk pastinya sobat wow akan betah untuk sekedar membaca buku atau wifinan di kampus. Tapi ingat disini sobat wow tidak diperbolehkan berisik yang dapat menggangu ketenangan orang lain.
4.   Auditorium
Nah Auditorium memang bukti kuat selanjutnya bahwa kamu memang benar-benar mahasiswa. Kenapa? Alasannya karena pada saat kamu diterima di kampus kamu, kamu akan disambut dengan upacara mahasiswa baru, begitupun jika kamu lulus kamu juga bakal diwisuda di Auditorium ini. Jadi Auditorium memanglah tempat yang cocok sebagai bukti bahwa kamu memang mahasiswa banget.
5.   Masjid / Musholla
Selanjutnya Masjid, Masjid merupakan pilihan lanjutan setelah 4 bukti tersebut. Kamu mahasiswa pasti akan pernah merasakan shalat di Masjid kampus kamu meskipun itu hanya sekali saja.
6.    Wifi Corner

The last, Wifi Corner. Menjadi mahasiswa rasanya tidak pas kalau kamu belum pernah ke Wifi Corner kampus. Karena disini gudangnya wifi dikampus pastinya mahasiswa yang tidak punya kuota internet akan betah untuk menikmati wifi gratis dikampus maupun yang berbayar.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger