Saturday 3 February 2018

Guru Tewas Dianiaya Muridnya di Kelas, Ini Pernyataan Kepala Dinas Pendidikan Jatim

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia,/dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Guru Tewas Dianiaya Muridnya di Kelas, Ini Pernyataan Kepala Dinas Pendidikan Jatim. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Guru Tewas Dianiaya Muridnya di Kelas, Ini Pernyataan Kepala Dinas Pendidikan Jatim

Kepala Dinas  Pendidikan (Dindik) Jatim, Saiful Rahman pagi ini sudah berada di Sampang.

Dia bersama jajarannya juga telah melayat ke rumah duka almarhum Ahmad Budi Cahyono, guru kesenian SMAN 1 Torjun, Kabupaten Sampang, Jatim yang tewas di tangan muridnya sendiri.

"Kami yang menanggung semua biaya perawatan dan tanggungan selama di RS. Pak Budi guru yang hebat. Semoga keluarga diberi ketabahan," kata Saiful, Jumat (2/2/2018). 

Ia menegaskan, banyak hal yang patut menjadi perhatian serius Dindik Jatim atas kejadian di Sampang Madura itu.

Saiful langsung turun ke lokasi dan mengecek sendiri apa yang terjadi sesungguhnya.

Perlu diketahui bagaimana perilaku siswa sehingga berani sama pengajar di kelas.

"Tidak hanya perilaku siswa, tapi kami ingin menekankan pada sistem pendidikan karakter. Pendidikan ahlak di sekolah. Ini penting," kata Saiful. 

Melalui akun twitternya, Saiful juga memberi penegasan pihaknya akan member perhatian khusus pada kasus penganiayaan guru yang menyebabkan kematian itu.

Ia menegaskan kasus ini harus ditangani secara hukum.

Seperti dibertakan sebelumnya Almarhum Ahmad Budi Cahyono menjadi korban kekerasan dan penganiayaan oleh muridnya sendiri, H, siswa kelas XI.

Penganiayaan terjadi saat jam pelajaran berlangsung dan korban tengah mengajar seni rupa, Kamis (1/2/2018) siang.

Korban tak sadrkan diri saat pulang ke rumah dan sempat dilarikan ke RSU Dr Soetomo Surabaya, tapi nyawanya tak terselamatkan.

Untuk info selengkapnya DISINI.!

Demikian Informasi tentang yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: http://suryamalang.tribunnews.com

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger