Tuesday 27 January 2015

Beasiswa Taiwan NTNU terbaru 2015

Beasiswa Taiwan NTNU terbaru 2015

 Beasiswa ke Taiwan


Beasiswa dari Departemen Pendidikan Taiwan
●Program S1: Beasiswa NT 15.000 per bulan dan bebas uang kuliah dan biaya lainnya*.Masa pemberian beasiswa maksimal 4 tahun
●Program Magister S2 : Beasiswa adalah NT 20.000 per bulan dan bebas uang kuliah serta biaya lainnya*. Masa pemberian beasiswa maksimal 2 tahun
●Program Doktor S3 : Beasiswa adalah NT 20.000 per bulan dan bebas uang kuliah serta biaya lainnya*. Masa pemberian beasiswa maksimal 4 tahun
●Periode permohonan : 1 Februari hingga akhir Maret.
●Tempat permohonan : Pemohon hendaknya mengajukan permohonan beasiswa melalui kantor Perwakilan R.O.C di Negara masing-masing.
*Perhatian : Jika berhenti kuliah dalam periode perkuliahan, maka harus membayar biaya kuliah dan biaya lainnya sesuai dengan peraturan yang berlaku
Beasiswa oleh Departemen Luar Negri Taiwan
●Program S1: Beasiswa NT 30.000/bulan, masa pemberian beasiswa adalah 4 tahun. Penerima beasiswa perlu membayar biaya pendaftaran terlebih dahulu
●Program Magister S2: Beasiswa NT 30.000/bulan, masa pemberian beasiswa adalah 2 tahun. Penerima beasiswa perlu membayar biaya pendaftaran terlebih dahulu.
●Program Doktor S3: Beasiswa NT 30.000/bulan, masa pemberian beasiswa adalah 4 tahun. Penerima beasiswa perlu membayar biaya pendaftaran terlebih dahulu.
●Periode permohonan : 1 Februari hingga akhir Maret
●Tempat permohonan : Pemohon hendaknya mengajukan permohonan beasiswa melalui kantor Perwakilan R.O.C di Negara masing-masing

2) Beasiswa untuk Mahasiwa Asing Baru dan bebas biaya dasar perkuliahan
Demi mendukung program kebijakan pemerintah untuk meningkatkan jumlah mahasiswa Internasional, dan merekrut pelajar-pelajar teladan dan terbaik untuk melanjutkan pendidikan di NTNU, serta mendorong NTNU sebagai universitas yang memiliki visi globalisasi di bidang pendidikan, maka dibentuklah beasiswa khusus untuk mahasiswa Asing Internasional dan Bebas biaya kuliah dan biaya lainnya.

Beasiswa ini terbuka untuk:Pelajar baru yang mengajukan program Studi Sarjana dan belum menerima beasiswa lain dari Taiwan atau Beasiswa mahasiswa Internasional.

Cara pemberian dana beasiswa

(1)Beasiswa untuk Mahasiswa Asing:
1、Untuk Program Studi Master adalah NT 150.000 per pelajar, dan untuk Program Studi Sarjana adalah NT 100.000 per pelajar.
2、Diberikan secara bulanan, Program Studi Master sebesar NT 15.000 per bulan, dan Program Studi Sarjana adalah NT 10.000 per bulan. Total diberikan selama 10 bulan. Bagi yang belum resmi masuk sekolah, ataupun cuti sekolah dan berhenti sekolah atau berperilaku buruk, maka hak menerima beasiswa ini akan dicabut.

(2)Bebas Biaya Dasar Kuliah dan Biaya Lainnya:
1、Untuk program S1 bebas biaya kuliah, tapi harus membayar biaya lainnya.
2、Untuk program S2 bebas membayar biaya dasar kuliah, tapi harus membayar SKS.
3、Bagi yang belum resmi masuk sekolah, ataupun cuti sekolah dan berhenti sekolah atau berperilaku buruk, maka hak menerima beasiswa ini akan dicabut.

Waktu pendaftaran :Pelajar Internasional melampirkan formulir permohonan beasiswa dan dokumen lainnya bersamaan dengan waktu penyerahan dokumen.

Pemeriksaan : Masing-masing jurusan dan bagian penerimaan pelajar baru, dokumen akan diperiksa dan ditentukan oleh OIA.
Hal-hal penting yang harus diketahui untuk penerima Beasiswa Pelajar Internasional baruhttp://www.ntnu.edu.tw/oia/image/download.gif
Formulir Pendaftaran Beasiswa Mahasiswa Asing Baru NTNUhttp://www.ntnu.edu.tw/oia/image/download.gif
Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa, silahkan mengubungi:Kantor Urusan Pelajar Divisi Pelajar Internasional
Tel: 886-2-77341271
E-mail: intlntnu@gmail.com



3)Beasiswa Pelajar Internasional NTNU
Untuk mengapresiasi pelajar internasional NTNU yang berprestasi, NTNU secara khusus memberikan “Beasiswa Pelajar Internasional NTNU”

1.Jumlah beasiswa: setiap orangnya setiap bulan diberikan sebesar NT$ 10.000(US$313).Setiap kali diberikan untuk setengah tahun, dengan periode bulan Januari-Juni, Juli-Desember.
2.Persyaratan pengajuan sebagai berikut:
(1) Untuk program S1, per semester mengambil minimal 16 SKS, nilai rata-rata semester sebelumnya di atas 70, dan tidak memiliki catatan berkelakuan buruk.
(2) Untuk program S2, per semester mengambil minimal 1(satu) mata kuliah, nilai rata-rata semester sebelumnya di atas 80, dan tidak memiliki catatan berkelakuan buruk atau pelajar yang sedang melakukan penelitian dan direkomendasikan oleh guru pembimbing, dengan batas permohonan 1(satu) kali.
(3)Cara pengajuan :Beasiswa ini diberikan 2(dua) kali dalam setahun. Dalam 1 bulan tahun ajaran awal dimulai, akan diadakan rapat untuk menentukan jumlah target yang didapat untuk setiap jurusan. Setelah itu, siapkan formulir permohonan, laporan nilai hasil semester sebelumnya beserta surat keterangan bahwa pelajar bersangkutan tidak memperoleh beasiswa lainnya dari instansi dalam sekolah dan dibawa ke jurusan masing-masing untuk mendaftar. Waktu pendaftaran sesuai dengan pengumuman yang tertera di website.
Cara pengajuan Beasiswa Pelajar Internasional NTNUhttp://www.ntnu.edu.tw/oia/image/download.gif
Formulir Pendaftaran Beasiswa Pelajar Internasional NTNUhttp://www.ntnu.edu.tw/oia/image/download.gif
Informasi lebih lanjut mengenai beasiswa, silahkan mengubungi:Kantor Urusan Pelajar Divisi Internasional
Tel: 886-2-77341271
E-mail: intlntnu@gmail.com


Pelajari juga info beasiswa kami yang lain, semoga sukses.


0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger