Tuesday 8 January 2013

Game Simulator Pesawat Luar Angkasa Android| F-Sim Space Shuttle



Game Simulator Pesawat Luar Angkasa | F-Sim Space Shuttle. Dipostingan kali ini
saya akan memberikan sebuah game unik nih sobat, yaitu game tetang Pesawat Luar Angkasa, mau lihat seberapa serunya. Yuk lihat yuk Game Simulator Pesawat Luar Angkasa | F-Sim Space Shuttle.




F-Sim Space Shuttle

Setelah kehadirannya di IOS, kini game ini hadir diperangkat Android. Game simulasi pendaratan pesawat luar angkasa ini kini telah hadir dan bisa dinikmati pada Perangkat Android Versi 2.0 sampai 4.2. Game ini cukup unik. Dalam memainkannya kita akan mencoba mendaratkan sebuah pesawat luar angkasa dengan memiring-miringkan Android Agan. Grafis permainannya sangat bagus sobat dan pastinya ini HD game. Game ini mendapatkan ranking yang cukup baik, game dari pengembangnya yaitu LEDINSKY SOFTWARE GMBH mendapat polling 5 bintang sebanya kurang lebih 638 di Play Store. Sayangya Aplikasi ini tidak gratis, game ini dihargai dengan harga sekitar US$3,74 atau sekitar Rp.35.000, kalau buat orang Indonesia memang cukup mahal. Tapi saya akan memberikan game ini secara Cuma-Cuma, wah siap-siap disedot ya sobat J

Preview:





Sekian postingan Game Simulator Pesawat Luar Angkasa | F-Sim Space Shuttle  dari Drio AC , Dokter Android semoga bermanfaat untuk sobat sekalian.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger