Wednesday 23 August 2017

Tips Jago English Language

Sebagai salah satu bahasa komunikasi internasional, bahasa Inggris hukumnya wajib dipelajari oleh semua kalangan, mulai dari Pelajar hingga pengusaha sekalipun. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk melatih kepinteran English speech kita sobat wow diantaranya:

1.    Banyak Menghafal Kosa Kata
Kosa kata dalam bahasa Inggris sangat banyak sekali dan mudah untuk dipelajari. Sobat wow bisa membuka kamus dan mencari kata-kata baru yang ada dikamus tersebut. Sobat wow hanya perlu mengetahui nama-nama benda saja itu sudah sangat membantu sekali. Lalu setelah sobat wow mempelajarinya sobat wow tinggal mempraktikan dalam kehidupan sehari-hari. So English Languange is Very Simple and Fun.

2.    Dengarkan Lagu English Languange
Sobat wow yang memiliki hobi menyanyi pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu barat. Banyak sekali lagu-lagu yang dapat membantu sobat wow untuk fasih berbahasa inggris. Caranya pun sangat mudah sekali, hanya membutuhkan file .mp3 lagu berbahasa inggris. Banyak sekali penyanyi luar negeri yang memiliki lagu keren dan artinya memotivasi sekali seperti Ariana, Bruno Mars, Justin Bieber dsb. Semua lagu tersebut sudah banyak sekali tersebar di Youtube.

3.    Tulis Semua Hal dalam English
Ibarat pepatah sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Untuk berlatih bahasa Inggris kita ada caranya tersendiri salah satunya dengan Percaya Diri untuk menyampaikan tulisan berbahasa Inggris. Jadi sobat wow bisa mempraktikannya dengan menulis kata-kata dalam bahasa Inggris, cara ini akan sangat membantu sobat wow sekali.

4.    Berlatih Berbicara dengan Bahasa Inggris
Percaya diri lagi-lagi kita butuhkan. Untuk jago bahasa Inggris tidak hanya dari tulisan saja, melainkan bicara kitapun akan menjadi nilai plus di lapangan. Untuk mempraktekannya sobat wow tinggal berlatih ngomong bahasa Inggris didepan cermin atau dengan teman-teman sobat wow. Lama kelamaan cara ini akan membuat kita terlatih untuk belajar bahasa Inggris.

5.    Watch English Movie
Yang hobinya nonton film jangan Cuma film dalam negeri saja yang kalian tonton. Film luar negeripun wajib hukumnya untuk kalian tonton. Yang paling penting jikalau kalian nonton film luar negeri, kalian jangan sampai memakai subtitle Indonesia, kalian silahkan download aja subtitle Bahasa English. Yang dimana dengan kita sering mendengarkan film-film berbahasa Inggris kita akan tertantang untuk mencari arti dari kata yang baru kita dengar, sehingga cara ini akan menambah kosa kata kita guys. Yang penting kalau ada kemauan pasti ada jalannya. Learn English is Very Happy. Kalau mau download film silahkan disini

Demikian tadi tips dari gue semoga kita semua terlatih untuk berbahasa Inggris. Semangat dan jangan mudah menyerah guys.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger