Tuesday 15 August 2017

Tips Agar Sukses dalam Belajar

Belajar lagi belajar lagi. Emangnya tidak ada kata lainnya selain belajar? Malas banget sih dengarinnya! Hahahahah. Sabar guys hidup itu penuh dengan perjuangan sama seperti gue yang ingin sekali mengikuti Exchange Program ke luar Negeri. Tapi gue harus bersabar agar semuanya terwujud amin. Loh kok gue malah curhat? Maaf salah fokus guys. Nah langsung saja ini dia Tips Agar Sukses dalam Belajar: Semoga bermanfaat!!!

1.    Taat dan Rajin Ibadah
Mahasiswa yang rajin beribadah memiliki peluang sukses lebih besar daripada yang tidak. Hal ini memiliki cukup alasan, mahasiswa yang taat dan rajin beribadah memiliki keterkaitan batin yang cukup kuat dengan yang maha pencipta dalam mewujudkan semua upaya untuk meraih kesuksesan. Mahasiswa meyakini kalau setiap usahanya pasti akan dipermudah oleh yang Maha Kuasa.

2.    Menguasai Cara Belajar yang Baik
Rajin dan tekun belajar, itu penting guys. Namun lebih penting lagi jikalau kita menguasai cara belajar yang baik dan efektif serta efisien. Hal ini bermaksud untuk mewujudkan tujuan yang kita inginkan. Serta dengan kita menguasai cara belajar yang baik, kita akan diantarkan menuju kesuksesan.

3.    Menjaga Kesehatan
Kesehatan itu tiada duanya sobat wow. Jika kita selalu menjaga kesehatan pastinya kita tidak akan terkena penyakit yang membuat kita lemah tak berdaya. Dan jikalau kita sakit kita akan mengalami rugi yang lumayan besar, seperti kita akan ketinggalan pelajaran di kampus. Oleh sebab itu lebih baik menjaga daripada mengobati ya guys.

4.    Makanan dan Minuman
Mengkonsumsi makanan yang sehat, halal dan baik pun sanagt membantu sekali untuk meningkatkan kesuksesan dalam belajar. Hal ini bertujuan karena makanan yang kita konsumsi akan menyeimbangkan nutrisi didalam tubuh kita yang akan meningkatkan kecerdasan otak guys.

5.    Support from Orang Tua

Tugas orang tua tidak hanya dirumah saja. Melainkan tugas orang tua ialah mendukung pendidikan anaknya yang sesuai cita-cita anaknya. Hal ini sangat penting sekali karena akan menciptakan kemajuan dalam berpikir anak dan juga menghilangkan depresi pada anak.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger