Tuesday 18 July 2017

Peralatan yang Harus Dimiliki oleh Anak Jurusan Komputer

Hello sobat wow gimana nih kabarnya? Wah sehat aja kan, baiklah kali ini gua bakal membahas tentang peralatan yang paling dibutuhkan oleh mahasiswa jurusan komputer di Indonesia, wah apa sajakah itu langsung kita cek:

1. Laptop

Dewasa ini perkembangan teknologi informasi semakin maju aja sih sobat wow, salah satunya di dalam dunia pendidikan contohnya aja seperti laptop yang sebagai faktor penunjang di dunia pendidikan, mengapa laptop sangat dibutuhkan oleh mahasiswa? Alasannya begini sobat wow, meskipun secara umum mahasiswa tidak diwajibkan untuk memiliki laptop, tetapi laptop menjadi peran utama dalam menunjang pendidikan di Indonesia khususnya pada jenjang perguruan tinggi, hal ini bisa sobat wow lihat aja deh, sudah banyak sekali pasaran laptop yang bermunculan di pasaran Indonesia, salah satunya produk Asus, iya Asus, bukannya gua mengunggulkan Asus ya sobat wow, tetapi yang paling diminati oleh kalangan remaja IT dewasa ini ialah laptop yang memiliki speksifikasi wow dan luar biasa tetapi harganya sangat murah dan tidak meninggalkan barang yang berkualitas kualitas tinggi. Untuk menghadapi hal tersebut Asus ZenBook UX410UQ merupakan pilihan yang sangat tepat buat sobat wow yang kuliah di jurusan IT (komputer), kenapa bisa dikatakan pilihan yang sangat tepat buat sobat wow? Ini gua kasih ringkasan speksifikasinya dan bakal gua bahas secara rinci satu persatu keunggulannya.

a. Alasan pertama
Laptop Asus ZenBook UX410UQ memiliki processor yang spektakuler yaitu intel I-core 7, wow sangat luar biasa sekali ya sobat wow, laptop yang harganya berkisar Rp. 15.000.000-an ini sobat wow memiliki processor Intel I-core 7 yang sangat cocok buat sobat wow yang kuliah di jurusan komputer, laptop ini tidak hanya buat mengetik di microsoft office saja, main game spek dewa aja laptop ini mampu untuk mengatasinya, tidak hanya itu dengan processor yang super duper wow ini sobat wow bisa melakukan koding dengan aplikasi IT yang memiliki ukuran yang sangat besar sekali. Dan yang paling utama nih sobat wow, jika sobat wow mengoperasikan laptop ini sobat wow tidak bakal mengalami komputer yang lemot dan pastinya mampu membuat sobat wow menjadi semangat terus untuk melakuan koding secara terus menerus dengan laptop ini dan tentunya sobat wow akan siap menerima tantangan-tantangan yang telah diberikan oleh dosen-dosen sobat wow.

b. Alasan kedua
Laptop Asus ZenBook UX410UQ sudah memiliki sistem operasi windows terbaru, yups terbaru sekali sobat wow yaitu Windows 10, bisa sobat wow bayangkan tidak, begitu elegannya laptop ini, meskipun sobat wow melihat dari segi fisik speknya kelihatan aja jelek, tetapi setelah sobat wow mencoba mengoperasikan laptop ini sobat wow akan merasakan betapa hebatnya laptop buatan pabrik Asus ini, karena memili Windows 10 dalam sistem pengoperasiannya sehingga laptop ini bisa dikatakan laptop berkelas elegant. Wow spektakuler sekali ya sobat wow jadi ingin membelinya kan?

c. Alasan Ketiga
Memiliki Ram 8 GB, wow RAMnya 8 GB, itu kecepatannya gimana yah, orang laptop yang RAMnya 4 GB aja kecepatannya udah lumayan bagus apalagi laptop yang memiliki RAM 8 GB. Hah jangan kampungan deh sobat wow. Coba sobat wow cek di mbah google tentang Asus ZenBook UX410UQ pastinya sobat wow akan sangat kaget karena RAMnya sangat luar biasa sekali, iya laptop ini sobat wow telah dilengkapi dengan RAM 8GB yang menambah kesan elegan dalam laptop buatan pabrik Asus ini, nah sekarang gua mau tanya buat apakah RAM 8GB itu? Jangankan untuk sekedar mengetik di word laptop inipun sudah sangat cukup untuk membantu sobat wow yang hobinya koding dan tidak suka adanya kendala not responding pada saat sedang asik-asiknya koding, jadinya sobat wow akan koding secara lancar terus menerus tanpa adanya hambatan yang berarti. Yeyeye.

d. Alasan keempat

Memiliki ukuran yang slim, yah Asus ZenBook UX410UQ ukurannya Slim banget sobat wow, Apakah bisa Laptop slim ini mampu menampung kecepatan yang luar biasa di dalamnya? Mungkin sobat wow mengira bahwa laptop Asus ZenBook UX410UQ tidak memiliki spek yang luar biasa karena tampilan luarnya yang slim ya? tapi sobat wow jangan salah paham dan salah fokus terlebih dahulu, karena meskipun ukurannya super duper slim tapi laptop ini mampu bersaingan dengan laptop yang harganya 20 jt-an, meskipun harganya berkisar Rp. 15 jt-an tetapi fasilitas yang diberikan didalamnya sangat spektakuler sekali sobat wow. Seperti processornya yang sudah masuk generasi ke-7 dan RAM yang dimiliki pun sangat memuaskan sekali. Lalu ukurannyapun sudah tidak bisa di tanyakan lagi, iya ukurannya super duper slim dan tipis, dan kalau ditimbang beratnya hanya 1,4 Kg saja sehingga sobat wow tidak akan merasakan pegal-pegal di pundak dan bahu karena terlalu banyak mengangkat beban laptop yang berat, apalagi laptop yang berat tersebut speknya tidak seberapa hanya memiliki RAM 2 GB dan lebih parahnya laptopnya sangat-sangat lemot sekali, betul tidak sobat wow.

e. Alasan kelima
Asus ZenBook UX410UQ memiliki ultra cepat 802.11 ac Wi-fi yang mampu memanjakan sobat wow untuk berselancar di dunia maya, dan tanpa harus mengalami koneksi yang hilang dan lemot sekali tentunya.

f. Alasan terakhir

Touchpad pada laptop Asus yang satu ini dilapisi kaca yang persisi yang menggunakan teknologi yang dikembangkan secara ekslusif untuk layar sentuh smarthphone. tidak hanya itu saja sobat wow taouchpad pada laptop ini akan memberikan sensitifitas yang tinggi dan akurasi yang sangat luar biasa pada UX410. Kemudian sobat wow, kecanggihan lainnya ialah laptop ini memiliki sensor sidik jari terdepan yang dipergunakan untuk login secara cepat, mudah dan aman tentunya. wah luar biasa sekali laptop Asus yang satu ini kan.

Demikian itu referensi laptop untuk sobat wow yang kuliah di jurusan komputer. kalau mau lebih tahu tentang keunggulan laptop Asus ZenBook UX410UQ sobat wow dapat kunjungi website resmi Asus Indonesia atau Asus ZenBook UX410UQ.

2. Buku Panduan

Kalau buku panduan sih fleksibel sobat wow, tetapi faktor penentu utamanya ialah laptop sih.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger