Saturday 7 October 2017

Libur Panjang Enaknya Ngapain ya?


Libur panjang selalu dimanfaatkan oleh banyak orang untuk menjauhi rutinitas yang sangat melelahkan. Seperti rutinitas kuliah. Namun perlu sobat wow ketahui, jika sobat wow merasa bosan dengan rutinitas yang ada. Pergi berlibur bukanlah pilahan yang tepat untuk mengatasinya, ada banyak sekali rutinitas yang dapat sobat wow lakukan selain pergi berlibur ke luar kota. Nih gue kasih tipsnya yang dimana tips ini lebih hemat biaya karena tidak perlu berlibur keluar rumah.
Gambar by : google.com
1.   Makan, makanan kesukaan
Tips pertama dari gue, makan makanan kesukaan. Kalau yang satu ini bisa sobat wow praktekkan langsung dirumah. Nih contohnya gue, gue suka sekali makan makanan yang pedas, coklat dll. Nah ketika gue sedang bosan-bosannya untuk beraktifitas gue bakal menjajal kuliner yang pedas dirumah misalnya rujak.
2.   Berkunjung Ketempat Baru
 ketempat yang baru tidak perlu pergi keluar kota. Misalkan saja sobat wow pergi ketempat yang baru ditempat tinggal sobat wow sendiri seperti taman dsb.
3.   Menonton Acara TV atau Streamingan Youtube
Kalau lagi-lagi bosennya menjalani aktifitas, gue suka sekali menonton movie di TV maupun di Laptop. Disini bisa sobat wow lakukan dirumah sambil makan makanan kesukaan sobat wow. Yang paling gue suka ketika menonton TV adalah kisah horor seperti The Conjuring dsb.
4.   Membaca Novel, atau Majalah
Membaca Novel, artikel atau majalah adalah pilihan tepat untuk mengisi kebosanan sobat wow. Disini sobat wow bisa meminjam banyak novel dari teman-teman sobat wow lalu sobat wow baca novel tersebut. Nantinya rasa bosan kita akan lama-kelamaan akan hilang.
5.   Menulis Artikel atau Membuat Vlog di Youtube
Nih buat sobat wow yang suka ngeblog dan ingin jadi youtubers. Ini adalah pilihan yang tepat. Sudah banyak sekali artis youtubers dan blog yang terkenal karena hasil karya mereka. Jujur gue pribadi contohnya, gue kalau lagi bosen-bosennya menjalani aktifitas gue sering sekali menulis artikel untuk dipubliskan di blog gue biar berpenghasilan tentunya.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger