Saturday 28 October 2017

RESENSI FILM THOR 2017 : RAGNAROK

RESENSI FILM SUKA-SUKA


Film Thor Ragnarok pada tahun 2017 ini merupakan film thor edisi ketiga. Dibandingkan dengan film-film sebelumnya, film thor kali ini merupakan film yang lenih banyak unsur humornya. Unsur humor pada film Thor Ragnarok kali ini membuat film Thor yang asik untuk dinikmati.

Pemain utama dalam film Thor Ragnarok ini seperti pada film sebelumnya, yaitu Chris Hemsworthdengan model rambut pendek dan di akhir cerita akan menjadi buta seperti ayahnya, yakni Odin. Selain tokoh utama Chris Hemsworth, juga ada Mark Rufallo yang berperan sebagai Hulk, dan om Hiddleston serta Tessa Thompson yang berperan sebagai Loki (saudara tiri Thor) dan Valkyrie (pengawal setia kerajaan Asgard, dan Hela (Cate Blanchett). Kehadiran pemain Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange dengan julukan Master of the Mystic Arts, menjadi penarik tersendiri di film Thor Ragnarok ini.

Alur cerita film Thor Ragnarok ini dimulai dengan latar tempat di penjara, kemudian di sebuah planet yang dipimpin oleh grandmaster, dan tentunya planet asgard yang nantinya akan hancur lebur karena api.


0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger