Tuesday 19 September 2017

7 Situs Membantu Skripsimu Agar Cepat Kelar

Hai sobat wow yang sudah menempuh semeter akhir, semoga skripsinya cepat kelar dan tentunya setelah lulus bisa memperoleh pekerjaan yang disesuaikan. Eits tapi buat yang lagi galau karena judul skripsinya ditolak terus jangan binggung ya. kali ini gue akan ngasih 7 situs yang bisa membantu skripsimu agar cepat kelar, tapi ingat situs ini hanya sebagai referensi saja ya sobat wow jangan sekali-kali plagiat sobat wow, karena kegiatan apapun itu nantinya akan kita pertanggung jawabkan di akhirat nanti, so langsung saja ini dia 7 situs yang membantu skripsimu agar cepat kelar check disk out.

1.   Google Schoolar
Langsung saja kita menuju ke Google Schoolar diposisi pertama, situs buatan google ini sobat wow menyediakan publikasi ilmiah yang sangat lengkap sekali. Google Schoolar juga menyediakan jurnal-jurnal online dari berbagai negara yang bisa sobat wow akses secara gratis sehingga sobat wow bisa menemukan data-data yang sesuai aspek penelitian sobat wow untuk skripsi yang sobat wow ajukan ke dosen.
2.   Microsoft Academic
Diposisi kedua, Microsoft Academic. Situs ini juga hampir sama dengan Google Schoolar, tetapi perbedaan yang menonjol ialah referensi penelitian disitus ini lebih dispesifikan lagi sobat wow, misalnya sobat wow ingin mengetahui tentang robotic disini robotic tersebut akan dispesifikan lagi kebidang-bidangnya, ada robotic kebidang kesehatan, pendidikan dsb.
3.   Research Gate
Situs yang ketiga ini buat sobat wow yang sangat penasaran dengan penelitian diseluruh dunia.  Research Gate adalah situs yang wajib sobat wow kunjungi, keunggulan disitus ini sobat wow bisa bertanya dan berpendapat melalui forum yang telah disediakan oleh Research Gate. Asyik bukan sobat wow, jadinya kita bisa langsung bertanya pada ahli-ahlinya. Wow keren banget.
4.   Wiley Online Library
Wiley Online Library telah memiliki enam juta lebih artikel, 1500 Jurnal, 18000 buku online dan ratusan referensi yang bisa sobat wow akses secara Cuma-Cuma. Wow kurang lengkap apalagi sobat wow.
5.   Science Direct
Science Direct merupakan situs yang isinya karya tulis dari berbagai penjuru dunia. Didalam situs ini terdapat lebih dari 34.000 Buku dan 3.500 jurnal. Sobat wow bisa langsung men-download jurnal tersebut hanya tinggal mencari judul jurnal dikolom pencarian yang telah disediakan. Mudahkan?
6.   Library Genesis
Situs ini memiliki berbagai macam buku-buku digital berformat pdf, mobi, hingga epub. Tulisan-tulisan dari semua program studi di perkuliahan pun juga disediakan didalam situs yang satu ini. Yang menjadi perhatian sobat wow ialah, jikalau sobat wow ingin men-download jurnal didalamnya sobat wow harus memperhatikan keyword-nya terlebih dahulu, agar tidak salah downloadjurnal.
7.   Open Library
Situs ini merupakan situs raksasa yang melibatkan seluruh penggunanya. Asyiknya lagi, sobat wow bisa mengakses jurnal maupun e-book secara Cuma-Cuma alias gratis yang dapat sobat wow baca tanpa koneksi internet. Saran gue sobat wow download dulu jurnalnya setelah itu kemudian sobat wow baca jurnal-jurnal tersebut.

Nah itu tadi 7 situs buat download referensi skripsi sobat wow. Gue do’ain mudah-mudahan sobat wow yang saat ini sedang skripsi diberikan kemudahan skripsinya dan bisa lulus dengan hasil yang sangat memuaskan dan setelah lulus cita-cita sobat wow bisa segera tercapai amin.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger