Friday 29 September 2017

RESENSI FILM SUKA SUKA

RESENSI FILM “TALAK 3”


Lagi malas baca buku?

Bukan berarti kita nggak bisa mendapatkan pengetahuan baru lho ya.
Nonton film bisa jadi salah satu alternatif ketika kita butuh alternatif “lauk” yang lain agar hidup kita berwarna.
Nah, mumpung hari Sabtu, dan nanti malam adalah malam minggu, ini ada film tentang cinta yang recommended banget buat ditonton. Campuran antara drama cinta dan kritik sosial  yang dibungkus dengan lelucon membuat film ini pas banget menemani malam minggu kita. Biar malam minggu kita nggak jadi kelabu gitu. 

Emang siapa aja pemainnya? Tokoh utama ada tiga, Bagas, Risa, dan Bimo. Bagas diperankan oleh Vina G. Bastian, Risa dimainkan oleh Laudya C. Bella, dan Bimo dimainkan oleh Reza Rahardian. Selain ketiga pemain kondang tersebut, ada juga Dodit, salah satu Stand Up Comedian acting nya yang absurd banget. 

Percakapan paling mengena di film ini adalah percakapan Risa ke Bagas sebagai berikut:

“Kamu mencintaiku untuk dirimu sendiri. Sementara Bimo, nggak! Itu yang harus kamu tahu!


Kenapa aku bilang bahwa percakapan itu mengena banget? Karena aku setuju banget dengan Risa. Aku tuh seakan merasakan bagaimana menjadi dia di film tersebut. Mencintai seseorang yang orang tersebut ternyata lebih mencintai dirinya sendiri daripada apapun. Bahkan, dia mencintai kita dalam rangka cinta dirinya sendiri. Akhirnya yang terjadi apa? saling ego, saling menyalahkan, saling merasa benar, saling merasa bahwa dia lah yang harus melakukan lebih untuk ku, dan saling-saling lain yang menyesakkan dada. (-~du.. du.. du.. bukan curhat ya).

Tapi ngomong-ngomong, kalian pernah nggak sih merasakan hal tersebut? Bilangnya sih cinta kita, tapi sebenarnya cintanya bukan benar-benar untuk kita. Melainkan untuk dirinya sendiri.  Itu menyesakkan dada banget tahu nggak sih. Tahu nggak sih! (~du du du bukan curhat lagi)

Nah, mblo.. daripada punya pasangan yang menyesakkan dada, lebih baik sendiri terlebih dahulu kan?  Nikmati kesendirian dengan menonton film bernuasana drama dan komedi ini deh, dijamin malam minggu mu nggak akan kelabu. 

Selamat belajar dan berbahagia!

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger