Wednesday 27 September 2017

ALASAN KENAPA “MBAK GURU” ADALAH ISTRI IDAMAN

Mungkin sudah banyak tulisan yang bertema sama dengan judul tulisan ku kali ini, yakni alasan kenapa guru adalah “istriable”.  Atau tulisan lain yang mengungkapkan pekerjaan wanita berprofesi “X” adalah istri idaman, atau wanita berdarah dari daerah “Y” adalah jodoh sempurna. Lalu kenapa aku menulis tentang ini? Karena aku merasa beberapa alasan guru adalah istri idaman itu kurang mengena, kurang tepat, atau bahkan kadang aku merasa bahwa guru itu tidak seperti itu. Nah, kalau hanya tidak sepakat tanpa memberikan alasan yang tepat, aku juga nggak tepat kan? Makanya, cek nih, beberapa alasan kenapa “mbak guru” adalah istri idaman buat kamu.

TULUS

Siapa yang tidak tahu, bahwa pekerjaan guru adalah salah satu pekerjaan yang membutuhkan ketulusan hati? Guru tidak bisa mendidik dengan baik, jika dia tidak memiliki jiwa yang tulus. Nah, ketulusan sangat penting dalam hubungan asmara rumah tangga lho. Jangan sampai, istri yang kau nikahi, yang kau harapkan menjadi orang yang akan menemani suka duka mu, ternyata bukanlah perempuan yang tulus, yang akhirnya akan meninggalkan mu dikala kamu sedang susah. Nggak mau kan? Makanya, ini nih, pilh mbak guru yang punya ketulusan hati!

TIDAK MATREALISTIS

Uang memang penting dalam kehidupan. Tapi bukanlah hal yang terpenting. Kamu sepakat dengan hal itu juga kan? Jika iya, mbak guru pun lebih sepakat dengan itu. Dia lebih memilih profesi sebagai seorang guru dibandingkan profesi yang lain yang lebih “wah” atau lebih tinggi gajinya. Yah, tentunya kamu tahu sendiri bahwa gaji guru berbeda jauh sama gaji-gaji pada pekerjaan lainnya.
Lah kenapa sifat tidak metrealistis itu merupakan sifat istri idaman? Karena roda akan selalu berputar, dan kamu tak perlu khawatir istrimu akan melirik lelaki lain saat kamu sedang di bawah jika istri mu memiliki sifat tidak metrealistis. Betul??

TERHORMAT

Guru adalah seseorang yang memberikan kita ilmu pengetahuan dan mendidik nilai-nilai yang baik dalam kehidupan. Oleh karena itu, dalam kehidupan masyarakat, profesi seorang guru, adalah profesi yang terhormat. Menikah dengan perempuan terhormat, merupakans alah satu impianmu juga kan?

SABAR

Kebanyakan, orang-orang menghindari menjadi guru karena sadar bahwa dia bukanlah orang yang sabar. Nah, buat mbak-mbak guru, sudah terjamin deh, kalau mereka adalah orang-orang yang sabar. Nggak percaya? Buktikan aja!

Sebenarnya masih banyak alasan lain, cuman kalau ku tulis semuanya, nanti dikiranya aku agen biro jodohnya mbak guru.
Jadi buat kamu, yang sepakat atau tidak sepakat dengan alasan tersebut, bisa kok, diuji coba. Haha
Selamat mencari istri idaman ya. Semoga menemukan! Terlebih, kalau kamu bisa menemukan mbak guru sebagai istri idaman mu. Wah. Selamat!!! 

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger