Wednesday 13 December 2017

Pesan Penting Presiden Joko Widodo Kepada Guru

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Presiden Jokowi: Para Guru Hati-hati dan Bijak Gunakan Media Sosial. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Pesan Penting Presiden Joko Widodo Kepada Guru
Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo berpesan kepada puluhan ribu guru yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, agar bijak menggunakan media sosial.

"Kita titip betul kepada para guru agar berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial," ujar Presiden Jokowi dalam acara Hari Guru Nasional sekaligus HUT Ke-72 PGRI, Sabtu (2/12/2017).

"Jangan sampai siswa dididik oleh media sosial," kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Presiden Jokowi mengimbau kepada para guru agar membangun jalinan dengan orangtua serta masyarakat dalam rangka mendidik siswa.

"Buat jalinan kerjasama yang baik dan efektif antara guru orang tua dan masyarakat sebagai Tri Pusat pendidikan, sehingga berbagai persoalan pendidikan dan beragam dampak yang mengiringi perkembangan teknologi komunikasi seperti internet dapat diminimalisir sebaik mungkin," kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi juga menyambut baik tema yang diangkat dalam perayaan HUT Ke-72 PGRI tahun ini yang menitikberatkan kepada pendidikan karakter.

Menurut Presiden Jokowi, pendidikan karakter adalah rohnya pendidikan dan kesadaran kolektif untuk meningkatkan disiplin serta etos kerja.

"Disiplin merupakan suatu proses belajar yang berbuah komitmen dan tanggung jawab diri yang kuat yang bermuara kepada munculnya etos kerja yang baik," kata Presiden Jokowi.

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: www.tribunnews.com

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger