Friday 19 January 2018

PENDIDIKAN SOSIAL MEDIA


MENONAKTIFKAN KETERANGAN AKTIF DI INSTAGRAM

Instagram sekarang merupakan media sosial primadona buat kebanyakan orang. Instagram menjadi pelarian dari facebook. Mudahnya, kalau facebook adalah media sosial jaman old, sedangkan instagram adalah media sosial jaman now.

Nah, sekarang, Instagram ada hal baru, yaitu kita bisa melihat apakah orang yang pernah kita kirimi pesan, sedang aktif di Instagram apa tidak. Atau, kita juga bisa melihat kapan terakhir kali orang yang pernah kita kirimi pesan lewat DM (Direct Message) melihat instagram.

Beberapa orang, ada yang tidak nyaman ketika keterangan waktu terakhir kali kita aktif di Intagram dapat diketahui oleh orang lain. Nah, jika kita salah satu orang yang tidak nyaman dengan fasilitas yang diberikan instaram tersebut, berikut ini langkah untuk menon aktifkan keterangan aktif di Instagram.

1.      Buka profil Instagram kita
2.      Pilih tanda titik tiga di kanan atas dari profil instagram kita
3.      Scroll ke bawah, pilih “tampilkan status aktivitas”  kemudian klik supaya tidak aktif.
4.   Nah… sudah deh. Tampilan instagram kita sudah tidak bisa dilihat kapan terakhir kita aktif instagram. Namun hal itu juga bisa membuat kita tidak bisa melihat kapan orang lain terakhir kali aktif di instagram.

Keterangan Aktif di Instagram, Direct Message



Menonaktifkan status aktif di Instagram

Semoga postingan ini bermanfaat buat kita semua, dan satu hal yang penting, semoga kita bisa memanfaatkan instagram dengan baik.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger