Monday 15 January 2018

Perjuangkan Nasib, Ratusan Honorer K2 Dari Berbagai Daerah Menuju Jakarta

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu dimanapun anda berada, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Perjuangkan Nasib, Ratusan Honorer K2 Dari Berbagai Daerah Menuju Jakarta. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Perjuangkan Nasib, Ratusan Honorer K2 Dari Berbagai Daerah Menuju Jakarta
ilustrasi foto
JAKARTA - Ratusan honorer kategori dua (K2) dari berbagai daerah bertolak ke Jakarta.

Mereka ingin menyaksikan rapat pembahasan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Badan Legislasi (Baleg) DPR RI yang diagendakan besok (16/1).

Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, yang datang terutama para pengurus.

Namun, bagi honorer K2 yang berada di wilayah seputar Jabodetabek kemungkinan akan datang.

"Yang kasihan kan honorer di luar Jakarta. Ongkosnya mahal untuk ke Senayan. Ini ada teman-teman yang sudah di Jakarta. Sebagian berangkat besok pagi," kata Titi kepada JPNN, Senin (15/1).

Dia menyebutkan, walaupun kapasitas ruang Baleg terbatas, banyak honorer yang ingin mendengarkan langsung. Harapan seluruh honorer sama, ingin diangkat menjadi CPNS.

Ketua FHK2I Sumatera Selatan Syahrial menambahkan, meski ada keraguan MenPAN-RB Asman Abnur mau hadir di Baleg, mereka tetap berangkat ke Jakarta.

"Sebagai korwil sudah tanggung jawab kami. Sudah risiko kalau ternyata Pak Menteri tidak hadir," ucapnya.

Honorer K2 berharap, revisi UU ASN mengakomodir ketentuan yang bisa menjadi paying hukum pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS.

Demikian Info tentang Perjuangkan Nasib, Ratusan Honorer K2 Dari Berbagai Daerah Menuju Jakarta yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: www.jpnn.com

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger