Wednesday 24 January 2018

MenPAN-RB Asman Abnur: Masalah Honorer Bisa Dibereskan Namun Ada Syaratnya

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagian, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang MenPAN-RB Asman Abnur: Masalah Honorer Bisa Dibereskan Namun Ada Syaratnya. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

MenPAN-RB Asman Abnur: Masalah Honorer Bisa Dibereskan Namun Ada Syaratnya
ilustrasi foto
JAKARTA - Peluang honorer menjadi CPNS semakin terbuka. Menyusul sikap kooperatif yang ditunjukkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur saat menghadiri rapat kerja (Raker) Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, Rabu (24/1).

"Pada dasarnya saya mengikuti saja proses (pembahasan revisi UU ASN) yang berjalan ini. Asalkan datanya akurat, kami mau menyelesaikan masalah honorer ini," kata Menteri Asman yang disambut sukacita honorer.

Dia menyebutkan, hingga saat 2016, sudah sejuta lebih honorer yang diangkat CPNS.

Logikanya honorer yang tersisa hanya 60 ribu lebih.

Namun, ternyata berkembang menjadi 600 ribuan dan yang sudah diangkat CPNS 200 ribuan.

"Nah, sisa 400 ribuan yang tidak lulus tes ini harus dicek lagi. Kalau perlu diaudit lagi agar tidak masuk honorer-honorer lain," tegasnya.

Dia menambahkan, untuk bidan PTT dan dokter sudah selesai masalahnya. Sedangkan penyuluh pertanian dan perawat masih akan dibahas lagi dengan menteri terkait.

Demikian Informasi tentang MenPAN-RB Asman Abnur: Masalah Honorer Bisa Dibereskan Namun Ada Syaratnya yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: jpnn.com

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger