Sunday 28 January 2018

Top Universitas di USA



Wowitukeren – Times Education World University Rangkings 2018 baru saja merilis peringkat universitas di dunia. Dari 1000 Universitas yang dirilis oleh salah satu lembaga survey ternama tersebut ada sekitar 5 Universitas di USA berhasil menduduki peringkat 10 besar di dunia. Berikut ini daftar universitasnya untuk sobat wow semuanya.

California Institute of Technology
California Institute of Technology adalah kampus yang terletak di Pasadena California Amerika Serikat. Kampus menjaring mahasiswa dari berbagai Negara di dunia ini, termasuk Indonesia. California Institute of Technology menduduki peringkat ke-tiga sebagai universitas terbaik di Dunia. Yang dimana kampus ini memiliki 6 Fakultas dan tercatat sekitar 2209 Mahasiswa menempuh pendidikan dikampus ini.
Standford University
Standford University, kampus yang didirikan pada 1885 silam ini menduduki peringkat ke-empat sebagai universitas terbaik didunia pada tahun 2018 ini. Pada tahun ini sebanyak 16300 Mahasiswa telah menempuh studinya dikampus top dunia ini.
Massachusetts Institute of Technology
MIT begitulah nama trendnya. Kampus yang terletak di Cambridge ini berhasil menduduki peringkat kelima sebagai kampus terbaik di dunia. Kampus yang didirikan pada 1861 silam ini telah menghasilkan beberapa lulusan yang sangat berpengaruh didunia sebut saja Kofi Annan yang merupakan mantan sekretaris jenderal PBB. Dan bahkan pada tahun ini MIT menjadi rumah untuk 11.000 mahasiswa yang menempuh studi dibeberapa jurusan di MIT.
Harvard University
Kampus tertua di Amerika Serikat ini berhasil menduduki peringkat ke-6 Dunia pada ajang pemeringkatan Universitas tersebut. Beberapa alumni terkenal dari Harvard University diantaranya Martin Karplus, Alvin Roth dan tentunya masih banyak lagi lainnya.
Princeton University
berdiri pada tahun 1746 dengan nama Collage of New Jersey. Dan berganti nama menjadi Princeton University pada 1896. Tercatat sekitar 7.555 Mahasiswa menempuh pendidikan di kampus ini. Kampus yang pada tahun ini menduduki peringkat ke-tujuh sebagai universitas terbaik didunia ini telah meluluskan beberapa alumni terkenal dan berpengaruh didunia seperti James Madison.
Wah banyak sekali tuh rekomendasi kampus buat sobat wow. Bagaimana sudah menentukan kampus yang akan sobat wow masukki belum?

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger