Wednesday 15 November 2017

Kota Manakah Yang Jadi Tujuan Pendidikan? Ini dia Kotanya!

Wowitukeren – Tidak bisa dipungkiri lagi, mengejar pendidikan dengan kualitas terbaik adalah tujuan semua. Ada banyak sekali tujuan pendidikan tinggi di Dunia ini yang menjadi incaran seluruh mahasiswa di Indonesia. Nah untuk itu, pada edisi kali ini gue bakal ngeshare kota yang menjadi tujuan pendidikan tinggi. Langsung saja ini dia;
1.    Amsterdam

Jika sobat wow memiliki minat tinggi akan ilmu sejarah dan sosial, maka kota Amsterdam negara Belanda adalah pilihan yang tepat untuk sobat wow tuju. Berbagai institusi di ini tergolong memberikan kurikulum yang baik untuk pendalaman sejarah ditambah lagi kualitas tenaga pengajar di kota ini sudah tidak diragukan lagi reputasinya sobat. Amesterdam merupakan salah satu kota didunia yang dianggap ramah untuk pelajar, karena biaya hidup yang terjangakau dengan berbagai kemudahan fasilitas dan akses untuk pelajar asing yang asalnya dari Indonesia.
2.  Boston
Tahu tidak sobat wow, Universitas dengan peringkat terbaik didunia berada dimana? Yups benar banget, universitas dengan peringkat terbaik didunia berada di kota Boston ini. Misalnya seperti MIT (Massachustts Institute of Technology). Tetapi teramat disayangkan sobat karena biaya hidup dikota ini tergolong dalam katagori mahal, oleh sebab itu banyak mahasiswa Indonesia yang menincar beasiswa jika ingin kuliah di kota ini.
3.  Paris
Bonjour, comment ale vou’s? Oke saatnya kita terbang ke Prancis sobat yakni tepatnya dikota Paris Prancis. Meski pada umumnya biaya kuliah di Paris masuk dalam katagori mahal, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Paris merupakan salah satu kota terbaik didunia dalam dunia pendidikannya. Di Paris sendiri sudah banyak universitas legendaris yang diketahui telah melahirkan sosok-sosok hebat, sebut saja Sorbonne. Apalagi kota ini banyak sekali tempat wisata budaya yang membuat daya tarik bagi mahasiswa Indonesia yang ingin kuliah di kota ini.
4.  Tokyo
もしもし beranjak keposisi empat. Jepang memiliki masyarakat yang ramah khususnya kota Tokyo sobat. Hal ini membuat banyak sekali mahasiswa yang menginginkan kuliah disalah kampus di kota ini. Terlabih lagi buat sobat wow yang ingin melanjutkan dibidang animasi dan teknologi, kota ini merupakan pilihan tepat buat sobat wow.
5.  Montreal
Jika pada umumnya Vancouver menjadi kota yang disebut-sebut sebagai salah satu kota terfavorit untuk mengejar pendidikan, maka Kanada masih ada pilihan lainnya sobat. Meski sekolah-sekolah disana tidak se-bergengsi Paris dan London, namun kualitas pendidikannya juga digolongkan baik loh. Nah yang perlu sobat wow garis bawahi, biaya hidup di kota ini cukup terjangkau dikantong sehingga menjadi salah satu alasan mengapa banyak sekali mahasiswa yang ingin mengenyam pendidikan di sini.
6.  California

Pecinta dunia IT dan bidang yang berbau teknologi pasti banyak yang mendambakan kota yang satu ini. Ya, California merupakan ‘rumah’ bagi kampus-kampus bergengsi di bidang teknologi, seperti Stanford university. Apalagi, di California lah terletak Silicon Valey, yang merupakan markas bagi perusahaan teknologi raksasa dan pusat penelitian besar di dunia. Sehingga tidak heran banyak mahasiswa yang mengincar kuliah disini.

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger