Friday 8 December 2017

Kebijakan Guru 'Jomblo' Dimutasi

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum War....Wab....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Kebijakan Guru 'Jomblo' Dimutasi. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Kebijakan Guru 'Jomblo' Dimutasi
Ilustrasi foto 
Guru di Kabupaten Benteng, Sulawesi Selatan (Sulsel), Dian Indra Sari sepakat dengan kebijakan Dinas Pendidikan Sulsel terkait rotasi guru 'jomblo'.

Guru honorer MAN Kepulauan Selayar itu mengatakan kebijakan Dinas Pendidikan tak lain untuk pemerataan guru dan meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di Selayar.

"Namun sebelumnya banyak hal yang perlu diperhatikan. Bukan sekadar merotasi terus langsung selesai, tetapi bagaimana follow up-nya kendepan," ujar Dian kepada TribunSelayar.com, Jumat (8/12/2017).

Hal yang penting juga, lanjutnya, terkait penjaminan kesejahteraan, dimana peningkatan kesejahteraan akan berbanding lurus dengan kualitasnya.



"Lingkungan yang kondusif untuk meningkatkan kualitas peserta didik ada banyak pihak yang harus terkait di dalamnya. Bukan cuma guru di sekolah, tapi orangtua dan masyarakat di lingkungan tempat tinggal," tambahnya.

Guru honorer MAN Kepulauan Selayar, Dian Indra Sari sepakat dengan kebijakan Dinas Pendidikan Sulsel terkait rotasi guru 'jomblo'
Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian Info tentang yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum War....Wab....

Sumber: makassar.tribunnews.com

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger