Thursday 7 December 2017

Siap-siap, Rekrutmen CPNS Prioritaskan Tiga Jurusan

LiputanPendidik -- Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....Bapak/Ibu yang sama-sama berbahagia, salam hangat dan kompak selalu untuk kita semua, jumpa lagi dengan kami pada situs informasi Pendidikan, Guru, PNS & Honorer menyajikan informasi terupdate tentang Siap-siap, Rekrutmen CPNS Prioritaskan Tiga Jurusan. simak informasi selengkapnya dibawah ini...

Siap-siap, Rekrutmen CPNS Prioritaskan Tiga Jurusan
ilustrasi foto
Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Bolmut, bakal prioritaskan tiga jurusan. Yakni tenaga guru, kesehatan dan teknis. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Maskun Antogia, melalui Kabid Mutasi dan Perencanaan Supriadi Goma menjelaskan, CPNS akan ditempatkan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Menurutnya, Bolmut ada sekitar 570 kursi CPNS yang dibutuhkan. “BKPP nantinya akan kembali berkoordinasi dengan KemenPAN-RB,” jelasnya. Goma menambahkan, banyaknya formasi CASN yang diusulkan itu untuk menutupi kekurangan ASN di Bolmut. “Selain ada yang pensiun maupun meninggal dan ada yang pinda daerah, Bolmut memang masih sangat kekurangan, terutama tenaga teknis,”

Dia menambahkan, tahun 2017 saja ada banyak pegawai yang akan pensiun. “Setiap tahunnya ada ASN yang pensiun. Untuk tahun ini, ada 52 ASN yang akan pensiun,” ungkapnya.

Terpisah, Kasubid Kepangkatan Pemindahan, Pensiun dan Satuan Pegawai Jukhair Talibo mengatakan, jumlah PNS yang ada di Bolmut adalah 2.400. Namun sudah berkurang karena ada yang pindah, berhenti, maupun meninggal. “Untuk usulan yang kita kirim ada 500 lebih ASN yang kita butuhkan, tinggal menunggu keputusan dari pusat. Diantaranya guru sebanyak 212, kesehatan 158 dan teknis 200 orang,” pungkasnya.

Untuk info selengkapnya klik DISINI.!

Demikian yang bisa kami bagikan, Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.liputanpendidik.blogspot.co.id untuk mengupdate segala informasi anda seputar Pendidkan, Guru, ASN/PNS, CPNS, info Honorer, dll. Kami akan senantiasa memberikan berita terbaru, teraktual, terpopuler, yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.Terima Kasih atas kunjungan anda. Apabila bermanfaat Tolong dibagikan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Sumber: manadopostonline.com

0 komentar:

Post a Comment

Jadilah orang yang memberikan komentar yang baik untuk semuanya!

Twitter

Artikel Populer

Blog Archive

Template Ini Di buat oleh Blog Informasi dan Berita Unik Terbaru ( Zain Fikri H ) yang didukung oleh Blogger